Langsung ke konten utama

Cara Menghubungkan Lighstick EXO ver.2 dengan aplikasi WYTH


Cara Menghubungkan Lighstick EXO ver.2 dengan aplikasi WYTH


EXO mengeluarkan lightstick versi terbaru, yaitu EXO lightstick ver.2. dimana kemampuan dibandingkan dengan versi sebelumnya adalah perubahan warna. disini kita dapat mengetahui apakah lightstick kita official atau tidak, karena jika official lightstick kita dapat di hubungkan dengan aplikasi WYTH ini.

1. Search WYTH di app store bagi yang meggunakan iOS, sedangkan pengguna android search di Google Play dan kemudian install aplikasinya.




2. buka aplikasi WYTH, kemudian log in dengan akun mu!



3. pasang foto profil dan nickname kamu!



4. disini ada 2 pilihan, scan barcode yang ada di tiket konser dengan memasukkan secara manual nomor kursi kita. Jika scan nya tidak berhasil, maka pilihlah memasukkan manual nomor kursi kita.



5. jika berhasil menggunakan scan barcode, maka nomor kursi kamu akan secara otomatis muncul.





6. periksa kembali apakah yang ada di aplikasi sudah sesuai dengan yang tertera di tiket kita.

7. nyalakan bluetooth untuk dapat menghubungkan lighstick dengan aplikasi wyth




8. sekarang nyalakan lightstick mu agar dapat terhubung dengan hp mu!




9. dekatkan hpmu dengan lighstick, warna lighstick dan yang muncul dilayar seharusnya warnanya akan sama dan berganti bersama.




  
10. setelah itu klik tombol ‘YES’



11. kamu sudah selesai menghubungkan lightstickmu dengan aplikasi WTYH!



salah satu member EXO, Chen memberikan instruksi melalui sebuah video. di video tersebut diberikan gambar-gambar agar kita dapat memahami dengan baik dikarenakan Chen menggunakan bahasa korea. lihatlah video dibawah ini:




kalau kalian tidak mempunyai smartphone, kalian bisa meminta bantuan oleh staff di venue konser atau teman kalian! kalian bisa menghubungkan lightstick dengan aplikasi WYTH di smartphone teman kalian! jadi kalian tidak perlu khawatir jika tidak memiliki smartphone. sudah siapkah kalian menonton EXO PLANET 4: Elyxion? :) 


Referensi:
http://ktown4u.blogspot.co.id/2016/07/exo-light-stick-v2-wyth-app-instruction.html



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasus di sebuah perusahaan / instansi yang menyebabkan diperlukannya audit teknologi sistem informasi

Warganet diramaikan dengan kejadian hilangnya saldo milik nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) secara tiba-tiba. Nasabah terkait menceritakan tragedi yang menimpanya via Twitter. Melalui akun @abunga***, nasabah menyebut telah kehilangan uang total Rp 16 juta pada 25 Desember 2019. “Tepat saat aku bangun shalat subuh dan aktifkan hp dan jeng jeng masuk notifikasi penarikan beberapa kali total 16jt. Sumpah shock banget dan langsung cek kartu ATM & buku rekening semuanya aman masih ada sama saya,” demikian tulis pemilik akun Twitter tersebut, seperti dikutip dari  Tempo.co , pada Selasa 21 Januari 2020. Nasabah tersebut kemudian langsung menghubungi pihak BRI untuk dibuatkan laporan dan melakukan pemblokiran kartu ATM. Dia juga mendatangi kantor BRI terdekat untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. Akan tetapi, pada saat membuat laporan, nasabah tersebut mendapat penjelasan bahwa penarikan uang via ATM tidak mungkin dilakukan hingga Rp 16 juta per hari

IT Network atau IT Jaringan

IT NETWORK Sebelum memasuki dunia kerja, ada baiknya kita memilih manakah profesi yang pas untuk kita. Jangan hanya lihat dari berapa banyak gajinya, tetapi seberapa pas juga kita di bagian yang kita pilih tersebut. Dapat kita lihat di judul postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang IT Network. Pada zaman yang sudah sangat maju di bidang IT nya ini, semua perusahaan pasti membutuhkan tenaga kerja dibidang IT.  Menjadi IT di sebuah perusahaan yang mempunyai banyak cabang saja sudah cukup sibuk, apalagi menjadi IT Jaringan atau IT Network ini. Sebelumnya, apa sih IT Network ini? IT Network atau IT Jaringan adalah seseorang yang berkecimpung didalam teknik jaringan komputer, dari maintain jaringan sampai dengan mengatur jaringan. ·          Job Description IT Network Sebenarnya, secara garis besar tugas dari IT Network adalah untuk melakukan pemasangan/instalasi hardware, sistem ataupun software, maintenance,